GMNI Berikan Bantuan Berupa Sembako Kepada Korban kebakaran Di Desa Silumboyah

GMNI Berikan Bantuan Berupa Sembako Kepada Korban kebakaran Di Desa Silumboyah, Sabtu (23/07/2022) F/Simantab.com

DAIRI, Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Kabupaten Dairi, Sumatera Utara melakukan aksi sosial.

GMNI hadir untuk membantu warga yang mengalami musibah kebakaran di desa Silumboyah Dusun III Barisan Sitono, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Sabtu (23/07/2022).

Andi Silalahi selaku Sekretaris GMNI Kabupaten Dairi saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan yang mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian mereka kepada korban kebakaran.

GMNI bergerak setelah membaca pemberitaan dari simantab.com yang menghadirkan pemberitaan tentang penderitaan korban kebakaran dan 1 orang anak disabilitas yang turut menjadi korban.

“Kita bersama pengurus komisariat GMNI STAI IS-AL IKHLAS datang berkunjung ke rumah korban kebakaran untuk memberikan berupa paket sembako, semoga bisa bermanfaat bagi saudara kita yang terkena musibah,” kata Andi. 

Andi juga menyampaikan bahwa kegiatan yang mereka lakukan, sebagai upaya membantu dan meringankan beban yang sedang dilanda musibah kebakaran.

Kita memberikan santunan berupa sembako, karena mereka perlu kita bantu, apalagi masyarakat yang lagi di Landa musibah kebakaran,Pungkasnya.