Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Dibawa Naik Minibus, Penjaga Toko Elektronik Ditemukan Tewas di Deli Serdang

Jasad penjaga toko elektronik ditemukan tewas penuh luka dan berlumuran darah di pinggir jalan di Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, setelah dibawa naik mobil oleh dua orang tak dikenal.

Deli Serdang – Sesosok jasad pria berlumuran darah dengan luka dibeberapa bagian, ditemukan tergeletak di pinggir jalan dekat kawasan pembangunan Sport Center di Jalan Sultan Serdang/Jalan Arteri Bandara Internasional Kualanamu, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang, Sabtu (26/6/2021).

Menurut informasi, korban diketahui Kalinus Zai (40), warga Jalan Selambo Ujung, Medan Amplas, yang sehari-harinya berprofesi sebagai karyawan/penjaga toko elektronik.

Korban Kalinus Zai berprofesi sebagai penjaga toko elektronik UD Lau Kawar, Pasar 10 Tembung, Kecamatan Percut Seituan.

Sebelum ditemukan tewas, korban berada di toko tempatnya bekerja. Kemudian datang dua orang laki-laki mengendarai mobil minibus warna putih hendak membeli mesin cuci dan AC.

Selanjutnya, mesin cuci dan AC itu dimasukkan ke mobil yang dikendarai dua orang tersebut. Namun, saat dimintai uang pembayaran, kedua laki-laki itu mengaku lupa membawa uang dan mengajak korban kerumahnya karena tak jauh dari toko tersebut.

 

BACA JUGA

 

Sebelum pergi, korban sempat meminta izin kepada pemilik toko dan setelah itu mereka pergi menaiki mobil yang dikendarai pelaku.

Dua orang anak korban yang saat itu berada di toko yang merasa curiga, dengan mengendarai sepeda motor mengikuti mobil tersebut. Namun ditengah jalan mereka kehilangan jejak.

Tak berapa lama, korban ditemukan oleh saksi yang bekerja sebagai security di Sport Center. Anak korban yang melintas mengendarai motor untuk mencari keberadaan korban, berhenti dan melihat korban sudah tak bernyawa.

Personel kepolisian dari Polsek batang Kuis dan Polresta Deli Serdang, kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara, dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Medan guna keperluan otopsi.

Dari informasi, pada tubuh korban didapati luka dibeberapa bagian seperti luka robek di dahi, luka lecet di kepala depan, luka di kepala belakang, luka di bibir kiri bawah, luka lecet atau seret tangan sebelah kiri, luka lecet atau seret tangan sebelah kanan, luka lecet di pinggang kiri, luka lecet/seret dibokong belakang, luka lecet di lutut kanan dan luka pada jari kanan.

Dari lokasi, petugas juga mengamankan barang bukti diantaranya satu buah celana panjang warna hitam, satu buah tali pinggang warna hitam dan satu buah baju warna hitam.

Kepala Polsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu mengatakan, jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan guna keperluan otopsi.

“Sampai saat ini kita sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi termasuk dari security Sport Center yang pertama kali menemukan korban, dan uga dari anak korban,” katanya. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi