Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Pohon Tumbang Timpa Mobil di Medan, 2 Orang Dikabarkan Tewas

Pohon tumbang menimpa angkot di depan RSUP H Adam Malik Jalan Bunga Lau Medan, Senin (28/6/2021) sore.

Medan – Hujan deras dan angin kencang yang melanda wilayah Kota Medan pada Senin (28/6/2021) sore, menyebabkan pohon tumbang.

Dari informasi diperoleh, pohon tumbang di kawasan Medan Tuntungan di depan Rumah Sakit Umum Pusat H Adam Malik Jalan Bunga Lau, menimpa satu unit mobil minibus jenis Daihatsu Terios warna putih nomor polisi BK 1407 KD.

Disaat hampir bersamaan, satu unit angkutan kota (angkot) KPUM nomor polisi nomor polisi BK 1955 UA juga tertimpa pohon tumbang.

 

BACA JUGA

 

Baca Juga:

Kegiatan Pramuka Susur Sungai Ciamis Memakan Korban

Kepala BPBD Ciamis: Sebelas Siswa Meninggal Dunia

Korban TWK KPK RI Dirikan Partai Politik

Rasamala aritonang: Namanya Partai Serikat Pembebasan

Polisi “SmackDown” Demonstran

Kapolres Tangerang: Masih Bisa Jalan

Belum diketahui korban jiwa, namun dua orang pegawai RSUP H Adam Malik yang saat itu berada dalam angkot, dikabarkan meninggal.

Kasubbag Humas RSUP H Adam Malik, Rossario Dorothy Simanjuntak mengungkapkan, empat pegawai RSUP H Adam Malik menjadi korban pohon tumbang yang menimpa angkot tersebut.

 

Pohon tumbang menimpa mobil di dekat RSUP H Adam Malik Jalan Bunga Lau Medan, Senin (28/6/2021) sore.

 

“Ada dua mobil yang tertimpa, angkot dan mobil Terios. Mobil Terios saat itu diketahui sedang parkir dan ditinggal pemiliknya. Sedangkan angkot membawa beberapa penumpang, dan ini yang menjadi korban luka dan ada yang meninggal,” tuturnya. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi