00 Days
00 Hrs
00 Mins
00 Secs
Berakhir
Segera hadir Siantar TV https://tv.simantab.com

Pohon Tumbang Timpa Mobil di Medan, 2 Orang Dikabarkan Tewas

Medan – Hujan deras dan angin kencang yang melanda wilayah Kota Medan pada Senin (28/6/2021) sore, menyebabkan pohon tumbang.

Dari informasi diperoleh, pohon tumbang di kawasan Medan Tuntungan di depan Rumah Sakit Umum Pusat H Adam Malik Jalan Bunga Lau, menimpa satu unit mobil minibus jenis Daihatsu Terios warna putih nomor polisi BK 1407 KD.

Disaat hampir bersamaan, satu unit angkutan kota (angkot) KPUM nomor polisi nomor polisi BK 1955 UA juga tertimpa pohon tumbang.

 

BACA JUGA

 

Belum diketahui korban jiwa, namun dua orang pegawai RSUP H Adam Malik yang saat itu berada dalam angkot, dikabarkan meninggal.

Kasubbag Humas RSUP H Adam Malik, Rossario Dorothy Simanjuntak mengungkapkan, empat pegawai RSUP H Adam Malik menjadi korban pohon tumbang yang menimpa angkot tersebut.

 

Pohon tumbang menimpa mobil di dekat RSUP H Adam Malik Jalan Bunga Lau Medan, Senin (28/6/2021) sore.

 

“Ada dua mobil yang tertimpa, angkot dan mobil Terios. Mobil Terios saat itu diketahui sedang parkir dan ditinggal pemiliknya. Sedangkan angkot membawa beberapa penumpang, dan ini yang menjadi korban luka dan ada yang meninggal,” tuturnya. ()

Iklan Paluta amp
Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More