Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Pria asal Medan Viral Karena Komentar di Facebook soal Nanggala-402

Medan – Seorang pria asal Marelan, Kota Medan, Sumatra Utara, viral lantaran komentarnya di sebuah grup Facebook terkait tenggelamnya KRI Nanggala-402.

Bermula gru Facebook Aliansi Kuli Seluruh Indonesia (Kuli) mengunggah status: “Mari kita doakan para pahlawan yang gugur dalam tugasnya menjaga kedaulatan laut kita. Untuk crew KRI Nanggala ‘Fair Wind and Following Seas, KRI Nanggala. Commence the Eternal Patrol”.

Dalam kolom komentar pria pemilik akun Imam Kurniawan menuliskan kalimat yang dinilai melecehkan dan memantik reaksi warganet yang membacanya. “Di saat kapal selammu tenggelam disitu istrimu ku ewe,” tulis Imam Kurniawan.

BACA JUGA

Ini Nama 53 Awak Nanggala-402 yang Gugur

53 Awak Nanggala-402 Gugur, Boediono dan PM Malaysia Berduka

Dalam sebuah tayangan, pria ini membantah membuat komentar seperti itu. Dia berdalih, saat itu dia sedang di ladang dan ponselnya tinggal di rumah.

Disebut juga dalam video, pria itu tinggal di Marelan, Medan, Sumatra Utara, sementara yang membuat komentar log in dari Bandar Lampung.

Beredar di media sosial termasuk Twitter, video pria ini kemudian diamankan oleh aparat, seperti dilihat Simantab, Senin (26/4/2021).

Ini link videonya: Imam Kurniawan

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi