Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Seorang Nasabah Bank BCA Siantar Meninggal saat Cuci Tangan

Siantar – Seorang warga Pematangsiantar meninggal dunia saat berada di Bank BCA Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Senin (12/4/2021).

Warga tersebut bernama Fah Sin Hwatanwar (75). Saat itu dia menuju wastafel untuk mencuci tangan sesuai arahan petugas satpam. Namun tiba-tiba terjatuh ke lantai.

Setelah nadinya dicek, sudah tak berdenyut dan dipastikan meninggal dunia. Kejadian itu sempat membuat suasana di bank tersebut heboh.

Warga di lokasi menyebut, sebelum datang ke bank BCA, Fah Sin yang diketahui warga Jalan Sibolga, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, turun dari angkot dan langsung menuju tempat pencucian tangan.

Saat cuci tangan, Fah Sin terjatuh dan membuat petugas sekuriti yang berjaga di depan pintu menolongnya.Β 

Baca Juga:

Ambarita, Youtuber Polisi Dimutasi

Sempat Viral, Ngotot Periksa HP Dan Dianggap Melanggar Privasi

BACA JUGA

Mahasiswa USI Siantar Meninggal Setelah Ditabrak Colt Diesel

Bawa Pil Ekstasi, 9 Tamu Salah Satu Hotel di Siantar Ditangkap

Pasca kejadian, sekuriti menghubungi petugas Polres Pematangsiantar termasuk Tim Inafis Satuan Reskrim guna mengevakuasi jenazah Fah Sin.

Menggunakan mobil patroli polisi, jenazah dibawa ke RSUD dr Djasamen Saragih. Saat di ruangan forensik, seorang lelaki keturunan Tionghoa yang diduga sebagai keluarga Fah Sin datang.

“Dia ini tinggal di belakang Sapadia Hotel. Sehari-harinya dia ini jualan pangsit dan jualan kopi di Pasar Horas. Kalau istrinya lagi strok di rumah,” ujarnya yang tak ingin menyebutkan identitasnya dan berusaha menghindar.

Kepala Unit Reskrim Polsek Siantar Barat Ipda Ponijan Damanik yang dikonfirmasi mengaku masih menunggu keluarga Fah Sin yang sudah dihubungi. “Kami tunggulah sampai keluarganya datang dulu,” ucapnya di ruangan forensik.

Polisi belum bisa memastikan penyebab tewasnya Fah Sin. Polisi juga masih menunggu persetujuan keluarga, apakah dilakukan autopsi atau tidak. “Belum pasti, sabar aja. Nanti saya infokan,” katanya. (Yud)

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi