Iklan JR Saragih
Sumut  

Lapas Narkotika Pematangsiantar Mendapat Penyuluhan Kanker dari Yayasan Kanker Indonesia

Pematangraya. -kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Bapak Robinson Perangin Angin beserta seluruh jajaran pejabat struktural dan Pegawai Lapas mengikuti Penyuluhan deteksi dini tentang kanker yang disampaikan okeh pemateri dari yayasan penyuluhan kanker Indonesia, di Aula Kamtib Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar, Selasa (13/06/2023) pukul 09.00 WIB.

Di kesempatan ini Pihak dari yayasan penyuluhan kanker di Indonesia ini memberikan edukasi deteksi penyebaran sebab dan akibat terjadinya kanker.

Penyuluh memaparkan materi kanker yang terdiri dari pengklasifikasian kanker, jenis jenis kanker, penyebab kanker, contoh pengidap kanker, serta hal hal yang dapat mencegah terjadinya kanker.

Antusiasme para audiens sangat terlihat dikarenakan materi yang diberikan sangat edukatif untuk semua peserta penyuluhan terkhusus yang sudah memasuki usia lanjut.

Dengan adanya penyuluhan tersebut memberikan serta membuka pandangan dan wawasan yang luas terkait betapa pentingnya untuk menjaga serta mendeteksi kesehatan dini pada diri kita masing masing, dan hal ini penyuluhan tersebut sangatlah penting untuk rutin dilaksanakan karena di dalam jiwa yang sehat terdapat kinerja yang sehat juga ujar Kalapas

Iklan RS Efarina

Tinggalkan Balasan