00 Days
00 Hrs
00 Mins
00 Secs
Berakhir
Segera hadir Siantar TV https://tv.simantab.com

Pedagang Pusat Pasar Kaban Jahe, Luapkan Apresiasinya di Media Sosial

Simantab, Karo

Keberhasilan polres karo mengamankan dua orang gila yang meresahkan pedagang dengan kutipan kutipan liar, mendapat apresiasi dari masyarakat.

JR Sinaga, seorang penggiat medsos dan juga pedagang di pusat pasar langsung melampiaskannya dengan membuat status facebook. Dia mengunggah di akun fbnya:

Terimakasih Polres Karo.

Terimakasih pak Kapolres Tanah Karo, pak AKBP Yustinus Setyo Indriyono, SH, MH, SIK atas cepat tanggapnya, melindungi, menjaga, dan mengayomi masyarakat Kabanjahe, khususnya para pedagang Pusat Pasar Kabanjahe, yang selama ini resah dengan saudara kita yang #ODGJ .

Dengan mengamankan mereka, pihak kepolisian juga telah menjamin Hak Asasi mereka untuk tetap bisa hidup, dan semoga bisa kembali kemasyarakat dalam keadaan sehat.

Sekali lagi, terimakasih pak πŸ™. Wujud menciptakan kesejahteraan itu, ya seperti ini, bukan hanya fokus kepada ekonomi, namun juga pada kemanan dan kenyamanan.. πŸ™

Bravo Polri, Bravo Polres Tanah Karo Humas Polres Tanah Karo

Baca juga: Hinca Panjaitan : Bravo Mas Yustinus

Sebelumnya apresiasi juga disampaikan oleh legislator asal sumut 3, Dr. H. Hinca Panjaitan, SH, MH, ACCS atas gerak cepat kapolres karo mengamankan dua orang yang diduga sering memalak pedagang pusat pasar di kabupaten karo.

Kapolres Karo, AKBP Yustinus Adiwibowo, SIK menyatakan komitmennya untuk terus memihak kepada kepentingan masyarakat demi tercapainya kambtibmas yang adem dan nyaman di kabupaten karo

Iklan Paluta amp
Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More