Peduli Sesama, Partai Golkar Matim Salurkan Bantuan Paket Sembako

Manggarai Timur, Simantab. com – Ditengah pandemi Covid-19 terus menyebar di wilayah NTT, hal ini justru menambah beban Pemerintah maupun masyarakat yang terdampk. Kini Partai Golkar hadir untuk membantu pemulihan ekonomi masyarakat.

Pada Rabu (23/02) Partai Golongan Karya (Golkar) Matim gelar pembagian paket sembako dan makanan tambahan untuk Ibu hamil di Desa Rana Gapang, Kecamatan Elar, Kabupaten Manggarai Timur.

Bantuan tersebut berupa 50 paket sembako dan 18 paket biskuit untuk ibu hamil, diserahkan langsung oleh Wakil Ketua I DPC Partai Golkar Matim, Charles Persly.

Charles Mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Partai Golkar terhadap masyarakat yang terdampak wabah Virus serta membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.

“Bantuan yang diserahkan ini adalah bentuk kepedulian kami dari Partai Golkar Manggarai Timur terhadap sesama masyarakat yang terdampak pandemi covid. Selain itu untuk mendukung program pemerintah dalam upaya penanganan stunting lewat pendistribusian biskuit kepada para ibu hamil,” ujarnya.

Charles mengatakannya, sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada 50 sasaran di Desa Rana Gapang dan 50 sasaran di Desa Golo Munde. Sedangkan biskuit untuk Ibu hamil ada 18 paket sesuai laporan yang diterima dari Pemerintah Desa Rana Gapang.

Segala jenis bantuan tersebut menurutnya, bentuk kepedulian Partai Golkar lewat aspirasi bapak Melki Laka Lena sebagai ketua DPP I Golkar NTT dan wakil ketua komisi lX DPR RI yang membidangi kesehatan, tenaga kerja, transmigrasi dan kependudukan.

Ia menambahkan, kedepannya mulai dari pusat hingga daerah, Partai Golkar berusaha semaksimal mungkin untuk mendukung program pemerintah, lebih khusus yang menyentuh langsung dengan masyarakat.

Sementara itu, Anggalus Pehang salah seorang masyarakat penerima manfaat, kepada media ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Golkar Matim yang sudah hadir menjenguk masyarakat.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Golkar Manggarai Timur karena telah Membantu, menjenguk dan menjawab berbagi keluhan kami. Besar kecilnya bantuan dari Golkar tidak menjadi tolok ukur bagi kami,”ujar Anggalus.

Anggalus pun berharap, Golkar Matim kedepannya tetap bersama masyarakat.

Hadir dalam kegiatan itu yakni masyarakat penerima manfaat beserta Pemerintah Desa setempat.