IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
Dunia  

Quartararo Juara Dunia MotoGP

Simantab, Dunia – Moto GP 2021 menyisakan 2 sirkuit lagi untuk dijajal oleh para rider. Namun Quartararo sudah dipastikan sebagai juara dunia MotoGP 2021. Di sirkuit Emilia Romagno, Italia, Quartararo finish di tempat keempat. 

Marquez menjadi kampium pertama disusul espargaro dan ditempat ketiga ditempati oleh Bastianini. Peringkat 2 dunia dalam perburuan gelar juara dunia Moto GP, Bagnaia jatuh dan gagal memperoleh point.

Balapan moto GP Seri ke

Dengan gagalnya Bagnaia mendapat point maka Quartararo unggul 65 point dari Bagnaia. Dengan menyisakan 2 kalender lagi dimana peringkat 1 hanya akan mendapat 25 point maka dipastian point Quartararo tidak akan terkejar lagi.

Berikut ini adalah klasment Moto GP dunia: Baca Disini

Quartararo Akhiri Puasa Juara Dunia Perancis

Quartararo adalah rider berkewarganegaraan Perancis dan memperkuat tim Yamaha. Dan dari balapan di sirkuit Emilia Romagno ini terdapat banyak kisah yang fenomenal karena ini adalah balapan terakhir Rossi di Italia setelah memutuskan untuk mundur dari balapan Moto GP.

Quartararo dilahirkan pada tanggal 20 April 1999 dari Nice, Perancis. Quartararo memiliki tinggi badan 177 cm dengan berat badan 66 kg.

Untuk melihat profil juara dunia dari Perancis ini, silahkan  Baca Disini

Quartararo memulai debutnya di MotoGP pada tahun 2019. Quartararo memulai debut dengan menjadi pembalap Moto3 tahun 2015 dan Moto2 tahun 1997.

Sepanjang karirnya di Moto3, Quartararo tidak pernah menjadi juara, sedangkan di Moto 2, Quartararo menjadi juara sebanyak 1 kali. Sedangkan selama beraksi di MotoGP dia berhasil menjadi pemenang sebanyak 8 kali.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.