Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Angelina Jolie, Rilis Buku Baru

Know your right and claim them

Angelina Jolie, mantan istri dari Brad Pitt kembali menggetarkan media sosial, ketika dia merilis buku baru dengan judul know your right and claim them. Buku yang ditulisnsya bersama aktivis hak asasi manusia, Geraldin Van Bueren berkisah tentang hak hak anak dan bagaimana memperjuangkannya. Buku tersebut ditulis oleh mereka berdua setelah Angelina Jolie mengalami persoalan hukum dengan suaminya Brad Pitt.

Angelina Jolie berseteru dengan brad pitt tentang hak asuh anak mereka. Dimana selama menikah Angelina Jolie dan Brad Pitt dikaruniai 6 orang anak yaitu Maddox (19), Pax (17), Zahara (16), Shiloh (14) dan si kembar Vivienne dan Knox (12). Sampai dengan saat ini, hak asuh anak ada pada Angelina Jolie dan Brad Pitt yang beberapa bulan lalu sempat memenangkan hak asuh anak namun berhasil dibatalkan setelah pengadilan menemukan hubungan profesional brad pitt dengan hakim yang memenangkan hak asuh tersebut kepada brad pitt.

Kisruh antara Brad Pitt dan Angelina Jolie ini menghadirkan banyak kisah dan perjuangan di meja persidangan. Dimana sebelumnya Brad Pitt diselediki oleh aparat hukum atas dugaan pelecehan anak atas pengaduan dari angelina Jolie. Pasca perceraian mereka, mereka mendapat hak asuh bersama namun pasca gugatan yang diajukan oleh Angelina Jolie yang menginginkan hak asuh penuh atas anak anak hasil pernikahan mereka.

Buku yang dirilis oleh Angelina Jolie ini juga berkisah tentang perseteruannya dengan mantan suaminya tersebut hingga sebab musabab terjadinya perceraian mereka. Angelina menyatakan bahwa perceraian yang dia pilih karena dia mengkhawatirkan keselamatan anak anaknya. Angelina juga bercerita tentang kekerasan demi kekerasan yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

Ketergantungan kepada alkohol yang dialami oleh Pitt juga menyebabkan seringnya Pitt meneriaki anak anaknya menjadi sebuah penyebab ketidaknyamanan bagi Angelina.

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi