Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

KPK OTT Lagi

Jual Beli Proyek Nyata Adanya

Wakil Ketua KPK Alexander Marwata (kiri) menggelar konferensi pers tentang operasi tangkap tangan (OTT) KPK di Kalimantan Selatan di gedung KPK, Jakarta, Kamis (16/9/2021). KPK menetapkan tiga orang tersangka berinisial MK Plt Kadis PU pada Dinas PUPRT dan dua orang pihak swasta MRH dan FH terkait pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Hulu Sungai Utara Tahun 2021-2022. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/wsj.

Simantab, Rilis

Komisi Pemberantasan Korupsi kembali menunjukkan tajinya dengan melakukan Operasi Tangkap Tangan terhadap Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan bersama dengan pemborong yang mengerjakan proyek proyek pemerintah.

Berikut ini konfrensi pers penetapan tersangka hasil operasi tangkap tangan KPK:

Konfrensi Pers Penetapan Tersangka OTT KPK

 

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi