IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun

Tanggapi Pemberitaan Media, Kadis PPO Matim: Gedung SDI Compang Ngeles Akan Direhab

Manggarai Timur, Simantab. com – Fasilitas pendidikan seperti gedung sekolah yang rusak di lembaga SDI Compang Ngeles, Kecamatan Elar, Kabupaten Manggarai Timur, NTT akan direhabilitas.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PPO) Kabupaten Manggarai Timur, Basilius Teto saat dimintai keterangannya pada Kamis, (17/02).

Kepada media ini Basilius mengatakan, rencana untuk rehabilitas gedung yang rusak di lembaga pendidikan tersebut masih menjadi perhatian serius Pemerintah daerah Kabupaten Manggarai Timur.

Sebab menurutnya, dari beberapa Sekolah yang menjadi sekolah prioritas di daerah Kabupaten Manggarai Timur itu, salah satunya yakni SDI Compang Ngeles, di Kecamatan Elar.

“Kami akan mengusulkan untuk rehabilitas gedung yang rusak di lembaga pendidikan tersebut. Tinggal kita tunggu, kalaupun dana alokasi khusus (DAK) tidak cukup, kita upayakan dengan dana alokasi ulang (DAU)”, ujar Kadis Basilius.

Diberitakan sebelumnya, fasilitas pendidikan seperti gedung yang dibangun beberapa tahun silam di lembaga SDI Compang Ngeles sudah kembali rusak.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.