Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Dukungan Wabup Humbahas untuk Gadis Pelukis Jokowi  

Humbahas – Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan menerima kedatangan salah satu anak berbakat di Kabupaten Humbang Hasundutan, Sri Juniati Simamora pada Selasa (13/4/2021) di Ruang Wakil Bupati Perkantoran Bukit Inspirasi.  

Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Doloksanggul ini, sempat viral di media sosial Facebook, karena talentanya dalam melukis sketsa Presiden RI Joko Widodo dan juga Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan menerima kedatangan salah satu anak berbakat di Kabupaten Humbang Hasundutan, Sri Juniati Simamora pada Selasa (13/4/2021).

Oloan sangat mengapresiasi bakat dari anak-anak Humbang Hasundutan. 

BACA JUGA

Baca Juga:

Kegiatan Pramuka Susur Sungai Ciamis Memakan Korban

Kepala BPBD Ciamis: Sebelas Siswa Meninggal Dunia

Korban TWK KPK RI Dirikan Partai Politik

Rasamala aritonang: Namanya Partai Serikat Pembebasan

Polisi “SmackDown” Demonstran

Kapolres Tangerang: Masih Bisa Jalan

Viral, Gadis SMA Humbahas Lukis Wajah Jokowi

“Saya sangat dukung kamu untuk terus maju dalam mengembangkan bakatmu ini,” kata Oloan saat menerima kedatangan Sri di kantornya.

Bersama Sri, pada saat berkunjung ke kantor Wakil Bupati Humbang Hasundutan, didampingi ibunya Asnita Purba, juga Kepala SMAN1 Doloksanggul Tuenna Harauli Pakpahan serta dari Dinas Pendidikan Humbang Hasundutan Monalon Munte dan Nilawati Simamora. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi