Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Seorang ASN di Siantar Tewas Usai Minum Obat Kuat dan Tiduri Selingkuhan

Siantar – Polisi menemukan barang bukti berupa obat kuat merek Urat Kuda pasca ditemukannya jasad pria berinisial JLS (47), di salah satu kamar Hotel Alexander, Jalan Seribu Dolok, Kelurahan Naga Huta, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Siantar. 

Polsek Siantar Marihat menyita barang bukti tersebut pada Selasa (18/5/2021) pagi. JLS merupakan seorang ASN warga Kota Siantar. Dia mengalami lemah jantung setelah menenggak obat kuat.

“Dia mengalami kejang-kejang di dalam kamar hotel, karena memang memiliki riwayat penyakit jantung dari keterangan keluarganya,” ujar Kapolsek Siantar Marihat AKP Robert S Purba dikonfirmasi, Rabu (19/5/2021) siang, melalui sambungan telepon.

Sebelum berada di kamar hotel kata Kapolsek, Senin (17/5/2021) tengah malam sekitar pukul 00.30 WIB, JLS datang ke rumah teman wanitanya, KM di Perumahan Karang Sari Permai, Kecamatan Siantar Martoba, mengendarai Toyota Avanza BK 1277 AAT.

BACA JUGA

Baca Juga:

Kegiatan Pramuka Susur Sungai Ciamis Memakan Korban

Kepala BPBD Ciamis: Sebelas Siswa Meninggal Dunia

Korban TWK KPK RI Dirikan Partai Politik

Rasamala aritonang: Namanya Partai Serikat Pembebasan

Polisi “SmackDown” Demonstran

Kapolres Tangerang: Masih Bisa Jalan

Selanjutnya mereka menuju arah Jalan Gereja. Sebentar singgah di toko Alfamidi. JLS menyuruh KM membeli minuman dan memberikan uang sebesar Rp 350 ribu. Setelah itu mereka meluncur ke Hotel Alexander.

Di sana JLS memesan kamar nomor 203. Pegawai hotel bernama Rizal Silaban mendatangi mereka untuk membawakan dua botol air mineral serta membukakan kamar hotel.

“Teman wanitanya golek-golek di atas tempat tidur. Korban masuk ke kamar mandi untuk mandi. Kemudian keluar dengan menggunakan handuk, lalu naik ke atas tempat tidur dan membujuk KM berhubungan intim,” jelas Kapolsek.

Seharusnya Anda Tau

Baitul Muslimin Indonesia Sampaikan Belasungkawa

Minta Pihak Kepolisian Usut Tuntas

Pembunuh Owen Bukan Orang Gila?

Pelaku Mengantongi Uang Jutaan Rupiah Dan Membunuh Karena Dendam

Bang Hefri Belajarlah Dari Anies Baswedan

Gubernur Sumatera Utara Minta Walikota Pematang Siantar Jalankan Putusan Mahkamah Agung

Permintaan JLS dipenuhi KM. Lima menit berhubungan badan, KM kelelahan dan berhenti sementara waktu. Setelah tenaga pulih, keduanya kembali melakukan hubungan badan. Hingga 10 menit kemudian, JLS terkapar dan tubuhnya kejang-kejang.

“KM coba membangunkan JLS dengan cara menggoyangkan tangan.  Tapi JLS tidak terbangun. KM pun memilih keluar kamar dan berteriak kepada pegawai hotel,” jelas Kapolsek.

Pegawai hotel sambung Kapolsek, mencoba mengecek nadi korban. Tetapi denyutan nadi sudah berhenti. Pegawai hotel akhirnya memilih untuk mendatangi Polsek Siantar Marihat. 

“Setelah dikabarkan, barulah kami melakuan gelar perkara. Kalau sekarang ini jasad korban sudah berada di rumah duka untuk dilakukan proses pemakaman oleh pihak keluarga,” tutur Kapolsek. (Yud)

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi