IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun

Tolong! Gadis Belia asal Simalungun Sepekan Tak Pulang

Simantab, Simalungun – Rahel Purba, gadis belia asal Nagori Bosar, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, sudah sepekan tidak pulang ke rumah. Apabila melihatnya mohon segera hubungi keluarganya.

Kerabat Rahel bercerita kalau remaja 18 tahun itu tidak diketahui lagi keberadaannya sejak 29 November 2021 siang. Padahal pagi hari itu Rahel pamit untuk pergi ke sekolah SMA Swasta Bukit Cahaya, Kabupaten Simalungun.

“Pagi hari, dia masih berangkat ke sekolah. Siangnya nggak pulang ke rumah lagi,” kata kakak sepupu Rahel, Gloria Sinambela, Sabtu (4/12/2021).

Sejak saat itu keluarga beserta kerabat pun langsung mencari tahu keberadaan Rahel. Termasuk menggali informasi dari beberapa teman teman di sekolahnya. Belakangan teman sekolah cerita kalau Rahel pergi bersama seseorang.

“Kawan sekolahnya lihat kalau si Rahel dijemput cewe tomboy. Mereka pergi naik (mengendarai) kereta sepeda motor Honda Beat,” ujar Gloria.

Teranyar mereka juga mendapat informasi bahwa wanita tomboy itu bekerja di salah satu pabrik mie Jalan Pdt Justin Sihombing, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar. Mereka pun bergegas  ke sana.

“Kami cari ke sana (pabrik mie). Kami tanya orang-orang, kami kasih tunjuk fotonya, ada yang baru lihat si Rahel di situ. Tapi pas kami di sana, mereka sudah nggak ada,” lanjutnya.

Gloria menambahkan, selain ke dua tempat itu keluarga juga sudah mencari ke sejumlah tempat di Siantar dan Simalungun, termasuk rumah teman Rahel. Namun pencarian terhadap pelajar kelas XI SMA belum membuahkan hasil.

Ditanya alasan mengapa Rahel tak pulang ke rumah, Gloria mengatakan, sang adik merasa tidak dipedulikan. Namun Gloria menepis hal itu.

“Padahal kami sayang sama dia. Kami peduli. Apa yang dia minta, pasti kami kasih,” ujarnya.

Keluarga meminta kepada siapapun yang melihat adiknya agar berkenan menghubungi nomor 0812-9106-2009

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.