Ucapan Selamat Idul Fitri Simantab

Pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dairi, St Rimso Maruli Sinaga Dan Barita Sihite Bersama Rakyat Pantang Menyerah

Dairi, Simantab,com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi, St Rimso Maruli Sinaga dan Barita Sihite Bersama Rakyat Pantang Menyerah mengatakan, bila nantinya Tuhan memberikan amanah dan tanggung jawab sebagai kepala daerah mereka akan memberikan semua yang terbaik untuk masyarakat Dairi.

“Kami akan memberikan semua yang ada di hati kami untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Dairi, dan tidak ada pengkotak-kotakan,” kata St Rimso Sinaga, Rabu (06/3/2024).

Disebutkannya, kedatangannya ke Dairi mencalonkan bupati bukan untuk mencari kekayaan, tetapi untuk melayani masyarakat Dairi dengan cinta dan kasih.

“Bila terpilih nantinya, kami akan buktikan Bupati dan Wakil Bupati Dairi bisa menjadi contoh untuk masyarakat Dairi dan tidak akan menjadi koruptor serta tidak memeras ASN dan masyarakat,” ucapnya.

Mereka Juga akan mengutamakan masyarakat untuk membangun Dairi, dan proyek yang ada di APBD 99% harus masyarakat Dairi yang mengerjakan.

“Sisanya akan dikerjakan pengusaha di luar Dairi sesuai tingkat kesulitan proyeknya. Tetapi bila pengusaha Dairi bisa mengerjakan, maka itu akan kami berikan dan dikerjakan pengusaha Dairi agar perputaran uang ada di Dairi,” ujarnya.

Menurut St Rimso Sinaga, dirinya bukan anti kritik, tetapi jangan difitnah, kalau memang dirinya salah maka itu akan diperbaikinya.

Dirinya pun berjanji semua OKP, pers akan dirangkul dan berikan uang pembinaan, serta biaya untuk rumah ibadah dari dana APBD.

“APBD itu bukan untuk memperkaya bupati dan wakil bupati, tetapi untuk mensejahterakan masyarakat melalui pembangunan dan lainya,” ungkapnya.

Iklan RS Efarina