400 Pekerja Informal di Siantar Dapat Bantuan Rp300 Ribu

Simantab, Siantar – Pemerintah Kota Siantar menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakat yang bekerja di bidang informal seperti pekerja perbengkelan, cafe, dan dan perhotelan yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan diserahkan langsung oleh Walikota Hefriansyah, didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja Lukas Barus, di Gedung Disnaker, Jalan Dahlia, Senin (13/12/2021).

Adapun warga  penerima  BLT untuk 402 orang pekerja informal yang ada di Kota Siantar sebesar Rp 300 ribu per kepala keluarga (KK).

Dalam sambutannya sebelum penyerahan bantuan tersebut, Hefriansyah menyampaikan harapan agar bantuan itu dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota Siantar kepada Ibu bapak sekalian. Memang secara nominal tidak besar namun kami berharap ini dapat meringankan sedikit, menjadi pelipur lara, penyejuk hati bahwa Pemerintah hadir untuk bapak ibu sekalian,” harapnya.

Hefriansyah menyerahkan secara simbolis BLT untuk 402 orang pekerja informal yang ada di Kota Siantar sebesar Rp 300 ribu per kepala keluarga (KK)