IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun

Istrinya Ditiduri Kader Demokrat, Budi Sitepu Demo AHY

Jakarta, Kantor DPP Partai Demokrat didemo oleh Budi Sentosa Sitepu didampingi oleh 3 (tiga) orang anaknya, (23/12/2021).

Budi Sentosa Sitepu adalah suami dari seorang wanita yang diduga kuat telah berselingkuh dengan Raja Urung Mahesa Tarigan (RUMT), Anggota DPRD Karo Sumatera Utara dari Fraksi Demokrat.

Perselingkuhan antara RUMT dengan istrinya sudah berlangsung lama dan perzinahan tersebut sudah dilaporkan ke kepolisian yakni Polda Metro Jaya namun dilimpahkan ke Polres Jakarta Utara.

Dalam orasi yang dilakukannya diseberang Partai Demokrat tersebut, Budi Sentosa Sitepu menjelaskan bahwa kasus perselingkuhan tersebut oleh Polres Jakarta Utara sudah di SP3 pada tanggal 20 Desember 2020.

Dan Budi Sentosa Sitepu dalam orasinya meminta kepada Kapolri untuk meninjau ulang SP3 yang dikeluarkan oleh Polres Jakarta Utara tersebut karena menduga penyidik dan proses penyidikannya ada kejanggalan.

Budi Sitepu juga menyatakan bahwa Badan Kehormatan Partai Demokrat sudah memeriksanya namun sangat disayangkan pemeriksaan yang dilakukan oleh Badan Kehormatan tersebut mandek dan sampai dengan hari ini, 23 Desember 2021, Budi Sitepu belum melihat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat mengambil tindakan terhadap kader Partai Demokrat tersebut.

Budi Sitepu dengan 3 (tiga) orang anaknya tersebut berharap AHY dan Hinca Pandjaitan supaya segera memberikan sanksi kepada kader tersebut.

Demo yang dilakukan oleh Budi Sitepu beserta 3 orang anaknya tersebut cukup menyita perhatian, namun sayang hingga orasi selesai tidak terlihat upaya dari jajaran teras DPP Partai Demokrat untuk menerima aspirasi sang suami dan 3 anaknya.

Sebagai seorang ayah dan suami yang menderita karena perzinahan yang terjadi dalam rumah tangganya tersebut, Budi Sitepu berharap respon dari AHY untuk memberikan keadilan juga bagi suami suami yang istrinya ditiduri oleh RUMT tersebut.

Sanksi yang diberikan oleh pengurus DPP Partai Demokrat kepada RUMT akan mencegah terjadinya korban korban lain dari RUMT. Karena RUMT, menurut Budi Sitepu juga melakukan perzinahan dengan istri orang lain selain istrinya.

Berikut ini adalah video demonstrasi yang dilakukan oleh Budi Sitepu.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.