IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun

Ayam Geprek “Mercon” Terpedas Di Pematangsiantar.

Simantab.com | Pematangsiantar

Buat para pecinta makanan pedas, nggak lengkap rasanya kalau kamu belum cobain ayam geprek. Itu lho, ayam goreng tepung yang digeprek dengan cabai rawit yang pedasnya luar biasa. Ayam geprek merupakan makanan khas Yogyakarta, tapi kamu nggak perlu jauh-jauh ke sana, soalnya di Pematngsiantar  ada cukup banyak kedai yang menyajikan ayam geprek enak. simantab.com punya rekomendasinya, nih! Salah satunya Ayam Geprek “MERCON” yang berada di jalan HOS. Cokro Aminoto sebelah toko Alfa Midi.

Selain terkenal dengan pedasanya, menurut owner Ayam Mercon, Nazamuddin dan Habibi Pakpahan harga yang diberikan juga sangat terjangkau yaitu 12 ribu Rupiah saja. Selain itu kamu juga bisa memesan Nasi goreng, Mie goreng dan minuman khas malam seperti Bandrek susu.

” Nah, khusus di hari Jum’at kami punya program Jum’at berkah yang bekerja sama dengan Nur Ukhwuah. yaitu membagikan nasi kotak gratis bagi anak yatim dan orang yang kurang mampu. Program ini sudah berjalan 23 minggu,” ungkap Habibi yang merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Pematangsiantar ini.

Selain bisa dipesan melalui aplikasi belanja online, ayam geprek “MERCON” Juga bisa dipesan melalui aplikasi Whatsap  085161622283 atau 085156025494.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.