Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Perumahan Mirip Dongeng di China

Desa Chengzi Sudah Ditetapkan Sebagai Desa Budaya Yang Harus Dilestarikan

Penduduk desa masih hidup dengan cara hidup zaman dulu, fasilitas dilengkapi, bangunan diperbaiki pemerintah

Simantab, Online – Kehidupan tempo dulu, adalah kehidupan yang banyak dijajal oleh masyarakat masa kini. Perkembangan zaman yang demikian cepat membuat kehidupan manusia juga mengalami perubahan yang sangat drastis. Namun sisi manusia tetaplah menghadirkan suatu kerinduan, kerinduan akan masa masa silam. 

Pemerintah China adalah pemerintahan yang memperdulikan perkembangan perubahan peradaban. Untuk menjamin segala momen kehidupan di China terekam dan tersaji dengan baik, Pemerintah China menetapkan Desa Chengzi sebagai desa peninggalan budaya yang harus dilestarikan.

Akun twitter @Mentimoen menyajikan penampakan rumah rumah tempo dulu ini dan masyarakat didalam kawasan ini juga melaksanakan cara hidup seperti jaman dulu. Berikut ini adalah penampakannnya:

Bagaimana pendapat anda tentang bangunan ini, apakah anda berminat untuk mencobanya ?

Artikel asli dapat dibaca di SINI

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi