Take a fresh look at your lifestyle.

Cewek asal Simalungun Malam Ini Berlaga di One Pride MMA TV One

59

Siantar – Atlet Wushu asal Kabupaten Simalungun, Rosalina Simanjuntak atau akrab disapa Ocha Simanjutak akan berlaga di ajang One Pride MMA pada Sabtu (10/4/2021) malam.

Dalam ajang yang disiarkan lewat televisi nasional TvOne itu, Ocha akan bertarung dengan Hadijah di kelas Woman Straw. Hadijah merupakan juara di kelas tersebut.

Sebagai penantang, Ocha akan berjuang merebut gelar juara. Cewek kelahiran 9 Oktober 1997 itu dipastikan memberi perlawanan. Ocha merupakan atlet berprestasi di Wushu Indonesia.  

Informasi pertandingan Ocha dilihat Simantab.com di akun Facebook Rizal Parhusip. Dia mengunggah jadwal pertandingan itu pada 8 April 2021.

“Pasti Bisa Dekku Rosalina Ocha Simanjuntak. H-2! Rosalina akan melawan Hadijah untuk bisa menantang sang juara di kelas Woman Straw! Saksikan One Pride MMA Fight Night 45 Sabtu 10 April 2021 jam 22.00 WIB live di tvOne & streaming di Youtube One Pride MMA. #OnePrideMMA #OnePrideFightNight45 #KOBI,” tulisnya di dinding akun Facebook.

Ocha v Hadijah.

Ocha merupakan cewek kelahiran Janggir Leto, Kabupaten Simalungun. Putri dari Parulian Simanjuntak dan Elvrida boru Sihombing, itu mengecap sekolah di SD 091288 Sibaganding, Kabupaten Simalungun dan meneruskan ke SMP Negeri 1 Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun.

Ocha kemudian melanjutkan sekolahnya ke SMK Maria Goretti Pematangsiantar dan di sinilah dia mulai menggeluti olahraga wushu. Selepas dari SMA dia melanjutkan kuliah di Unimed Medan.

Sejumlah prestasi yang dia peroleh. Pernah mewakili Indonesia mengikuti SEA Games di Filipina tahun 2019 untuk cabang olahraga wushu. Peraih emas PON Jawa Barat XIX 2016, medali emas kejuaraan Moscow Wushu Star 2018 di Rusia, dan medali emas di ASEAN University Games ke -XIX di Naypyidaw, Myanmar, pada tahun 2018. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami Setuju Baca Lagi