Take a fresh look at your lifestyle.

Innalillahi, Ketua MUI Labura Tewas Dibacok, Pelaku Langsung Ditangkap

316

Labura – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara, H Aminurrasyid Aruan ditemukan tewas dengan luka bacokan.

Korban ditemukan tewas dalam posisi telungkup di drainase di Jalan Utama, Lingkungan II Panjang Bidang, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, Selasa (27/7/2021) sore.

Di sekitar lokasi kejadian juga ditemukan sepeda motor dan topi yang dipakai oleh Aminurrasyid Aruan.

Menurut informasi, korban saat itu baru pulang dari ladang. Namun saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP), korban diserang menggunakan senjata tajam oleh seorang pria diduga berinisial A.

Polisi yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi korban dan melakuan olah TKP.

Dari hasil olah TKP dan keterangan dari sejumlah saksi, pelaku mengarah kepada seorang pria berinisial A dan polisi pun melakukan pengejaran.

Sekitar dua jam usai kejadian, polisi berhasil menangkap A yang merupakan terduga pelaku dan memboyongnya ke Markas Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan membenarkan bahwa pelaku telah diamankan. “ya, sudah diamankan,” jawabnya singkat. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami Setuju Baca Lagi