Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Polisi Ungkap Identitas Mr X Berkumis Tipis di Deli Serdang

Deli Serdang – Tim Inafis Polresta Deli Serdang mengungkap identitas pria berkumis tipis yang ditemukan tewas di areal persawahan di Dusun III, Desa Ramunia I, Pantai Labu, Deli Serdang.

Sosok tersebut adalah Harianto Candra Sitohang, 40 tahun, warga Jalan Hamparan Perak, Desa Pagar Merbau III, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Informasi diperoleh, pada Sabtu (5/6/2021) sore, sebelum ditemukan tergeletak di areal persawahan, Harianto Candra Sitohang terlihat mengendarai sepeda motor Honda Revo. Dan marah-marah saat bertemu dengan orang lain.

Selanjutnya, korban masuk ke areal persawahan. Dan saat berdiri di areal persawahan,  korban berteriak lalu terjatuh ke lumpur sawah hingga beberapa kali dan berdiri kembali. Melihat kejadian itu, warga yang melintas menganggap korban sedang mabuk.

 

BACA JUGA

Meski bermukim di Kecamatan Lubuk Pakam, namun Harianto Candra Sitohang bertani dan memiliki sawah yang cukup luas di Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, yang berbatasan dengan Kecamatan Pantai Labu.

Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Sopar Sitorus melalui Kanit Reskrim Ipda Tumpal Sitorus, membenarkan bahwa temuan jenazah itu adalah Harianto Candra Sitohang, warga Lubuk Pakam. “Kami masih menunggu pihak keluarga, untuk keperluan otopsi jenazah,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, mayat pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan dalam kondisi telungkup di areal persawahan di Dusun III, Desa Ramunia I, Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, pada Minggu (6/6/2021). ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi