Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Vote MARK Malam Ini di INDONESIAN IDOL 2020

Simantab –  Kontestan INDONESIAN IDOL 2020 masih terus beradu kemampuan di panggung pencarian bakat termegah itu. Beragam jenis suara yang akan ditampilkan pastinya akan semakin baik. Juri dan masyarakat semakin bingung memilih siapa yang paling pantas menapaki tangga tertinggi di PANGGUNG INDONESIA IDOL 2020.

Dari 15 orang kontestan yang lolos ke babak final SHOWCASE malam ini, Senin 28 Desember 2020, nama MARK NATAMA menjadi perhatian juri dan tentunya jadi kebanggaan warga SUMUT.

MARK yang diketahui bermarga Saragi ini adalah anak dari seorang bankir asal TIGA DOLOK KABUPATEN SIMALUNGUN.

MARK berharap semakin banyak yang mem-vote untuknya dalam babak final SHOWCASE nanti, terlebih dari daerah SUMUT dan tentunya dari SIANTAR-SIMALUNGUN.

Baru saja MARK mengirimkan pesan kepada redaksi, berharap semakin banyak warga SIANTAR-SIMALUNGUN memberikan vote untuknya.

Bapak/Ibu, Om/Tante, Abang/Kakak dan para sahabat serta fans  yg luar biasa di seluruh daerah Indonesia khususnya Kabupaten Simalungun…

Dengan kerendahan hati saya, Mark Natama Saragi, salah satu kontestan yang sedang mengikuti kompetisi di Indonesian Idol 2020 (Top 15), memohon dukungan Bapak/Ibu/Om/Tante/Kakak/Abang, para sahabat dan fans di semua daerah Indonesia berupa  Vote kepada  MARK Natama.

Dukungan  Vote kepada saya (MARK) dapat  diberikan pada babak Final Showcase Indonesian  Idol pada hari Senin, tanggal 28 Desember 2020 pukul 21.00 wib Live di RCTI.

“VOTE DIBUKA SAAT TAYANGAN BERLANGSUNG”

Vote dilakukan secara Gratis melalui:

Aplikasi SICEPAT:

-Buka Aplikasi SICEPAT EKSPRES, lalu klik icon INDONESIAN IDOL

-Klik tombol VOTE

Pilih MARK, VOTE sebanyak mungkin!

Aplikasi RCTI+

– Install dan buka Aplikasi RCTI+

– Scroll halaman home aplikasi RCTI+

– Pilih Vote Indonesian Idol

– Setujui syarat ketentuan yang berlaku

– Pilih MARK

– Lakukan 10 kali vote (kuota) selama periode vote berlangsung

Terimakasih atas supportnya.

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami Setuju Baca Lagi