IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun

Jonrismantuah Damanik Dilantik Sebagai Kepala Administrator KEK Sei Mangke

SIMALUNGUN, Armadanews.id | Bupati Simalungun diwakili Sekda  Esron Sinaga melantik Jonrismantuah Damanik sebagai Kepala Administrator Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangke Kabupaten Simalungun, di Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Jum’at (18/2/2022).

Pelantikan tersebut sesuai dengan SK Bupati Simalungun No: 188.45/3320/27.3/2022. Sebagai saksi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sarimuda AD Purba dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ramadhani Purba serta Rahaniawan Kristen Protestan.

Agar tidak terjadi kekosongan pelayanan administrasi kependudukan di Pemkab Simalungun dihunjuk sebagai Pelaksana Tugas yaitu Tiarli  E Sinaga yang saat ini menjabat Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Dinas Dukcapil.

Bupati Simalungun dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Sekda antara lain kehadiran pejabat yang dilantik diinstansi, masyarakat sudah menunggu. Kerana kebutuhan masyarakat ada dipundak kita.

Sumpah dan janji yang dibimbing para rahaniawan, Bupati menyampaikan itu merupakan hal yang sangat sakral. Jangan dianggap itu serimonial, itu acara yang sangat sakral sekali, jalankan sumpah janji yang saudara ucapkan.

Pelantikan pejabat, Bupati menyampaikan dilihat dari latar belakang pendidikan, pengalaman, integritas dan loyalitas yang dipertemukan dalam wadah Habonaron Do Bona Pemerintah Kabupaten Simalungun. (*/AN).

Artikel Jonrismantuah Damanik Dilantik Sebagai Kepala Administrator KEK Sei Mangke pertama kali tampil pada Armada News.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.