IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
Sumut  

Kabar Duka dari Eks Kapolda Sumut Martuani Sormin

Suasana duka menyelimuti keluarga eks Kapolda Sumut Irjen (Purn) Martuani Sormin tepat pada peringatan hari kemerdekaan RI 17 Agustus 2021. (Foto: IG Martuani Sormin)

Medan – Irjen (Purn) Martuani Sormin, yang pernah menjabat sebagai Kepala Polda Sumatera Utara (Sumut), menyampaikan kabar duka tepat pada peringatan Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2021.

Melalui akun instagramnya @martuani_sormin87, mengunggah beberapa foto dan juga video suasana duka yang menyelimuti.

Dilihat pada Rabu 18 Agustus 2021, kabar duka itu diunggah sekitar enam jam lalu, dengan menyertakan keterangan berikut.

Tepat tanggal 17.08.2021 pkl 12.55 adalah saat kedukaan kami sekeluarga, telah lahir dan berpulang cucu pertama yang kami cintai, smg kami sekeluarga diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan menghadapi cobaan ini, Tuhan menyertai kita sekalian.

Tuhan sumber kekuatan dan penghiburan kiranya menyertai dan memberkati Jenderal bersama keluarga

Unggahan ini pun kemudian dibanjiri ungkapan duka dari saudara, sahabat dan kerabat Martuani Sormin.

“Turut berdukacita pak. Kiranya Tuhan memberi kekuatan dan penghiburan buat semua keluarga. Amin,” tulis @renfilleh dalam komentarnya.

Akun ekohartanto02 pun turut menyampaikan ungkapan dukanya dalam kolom komentar. “Turut berduka cita sedalam-dalamnya bapak,” ujarnya.

“Ijin Jenderal, km turut berduka cita, Tuhan sumber kekuatan dan penghiburan kiranya menyertai dan memberkati Jenderal bersama keluarga, RIP,” tulis semmy_ronny_thabaa. []

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.