IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun

Kapolres Minta Semua Diswab Sebelum Anev untuk Pastikan Instrumen PJU Polres Simalungun SehatArmadanews.id

SIMALUNGUN, Armadanews.id | Pejabat Utama (PJU) bersama seluruh Kapolsek sejajaran Polres Simalungun menggelar Anev (Analisa Evaluasi) Kinerja Personel Polres Simalungun, di lapangan terbuka Kompleks Aspol Polres Simalungun, Jln.Sangnawaluh, Pematangsiantar, Sabtu (19/02/2022).

Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Simalungun Kompol H Efianto, S.H, M.H., meminta seluruh Instrumen PJU serta Kapolsek untuk dilakukan Swab Antigen.

Kata Wakapolres, “Sebelum melaksanakan kegiatan rapat analisa evaluasi, seluruh pejabat utama serta kapolsek dilakukan swab antigen, ini merupakan perintah Bapak Kapolres guna memastikan kita semua (PJU dan Kapolsek) dalam keadaan sehat agar dapat bekerja dengan baik”.

Analisa Evaluasi juga dilaksanakan ditempat terbuka, yaitu lapangan olah raga aspol, hal ini juga merupakan salah satu penerapan protokol kesehatan dalam rangka antisipasi penyebaran covid-19, jelas Kompol Efianto.

Wakapolres lebih lanjut menjelaskan bahwa, dalam hasil pembahasan rapat tersebut, Kapolres Simalungun meminta seluruh Kapolsek agar berkoordinasi dengan Dan Ramil dan Kapuskesmas di Wilkum masing masing agar segera menghabiskan vaksin yang sudah dekat masa kadaluarsanya paling lambat tanggal 24 Februari 2022 dan didatakan setiap harinya jumlah vaksin yang akan habis masa berlakunya (expired).

“Tetap laksanakan Operasi Yustisi, sampaikan himbauan dengan humanis kepada masyarakat, agar masyarakat dapat memahami bahwa penanganan penyebaran covid-19 ini bukanlah tanggung jawa satu orang, namun ini adalah tanggung jawab kita bersama, lindungi diri, lindungi keluarga serta lindungi kita semua dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan”, tegas Wakapolres. (*/AN).

Artikel Kapolres Minta Semua Diswab Sebelum Anev untuk Pastikan Instrumen PJU Polres Simalungun Sehat pertama kali tampil pada Armada News.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.