IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun

Kepala Karyawan PT STTC Putus di Rel KA Sinaksak

Simantab, Simalungun – Jasad berjenis kelamin pria ditemukan dalam kondisi mengenaskan di jalur perlintasan kereta api tepatnya di kawasan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Jumat (17/12/2021) siang.

Kondisi korban dugaan bunuh diri itu pun sontak menghebohkan masyarakat. Hal ini dikarenakan posisi tubuh mayat berpisah dengan kepala.

Sementara tak jauh dari lokasi terdapat satu unit sepeda motor bebek terparkir jenis Yamaha Jupiter bernomor polisi BK 6251 WR berwarna merah. Terdapat juga helm berwarna abu-abu yang menempel pada spion sepeda motor.

Di lokasi juga terdapat satu buah kartu pengenal pekerja perusahaan rokok PT STTC, atas nama Arisanda Kusuma, diduga milik korban.

Pihak kepolisian dari Polsek Serbelawan saat ini telah mendatangi lokasi temuan yang menggegerkan tersebut. Kapolsek Serbelawan AKP Yunus Abdullah Siregar mengatakan dugaan awal peristiwa itu terkait bunuh diri.

Kapolsek menambahkan untuk sementara jenazah akan dibawa ke pusat kesehatan masyarakat atau Puskesmas terdekat kawasan tersebut. Polisi masih menyelidiki keluarga korban.

“iya anggota sudah turun langsung ke lokasi untuk menindaklanjutinya. (dugaan) korban bunuh diri,” ujarnya dihubungi.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.