Komunitas Capres Susi Pujiastuti (Kopi Susi) Di Deklarasikan

Jakarta, Komunitas Politik Susi Pudjiastuti (Kopi Susi) yang mengusung mantan menteri kelautan dan perikanan Dr. (HC) Susi Pudjiastuti untuk menjadi calon presiden Republik Indonesia resmi dideklarasikan.

Susi Pudjiastuti dipersiapkan oleh relawannya menjadi calon presiden alternatif selain calon calon presiden yang sudah mengemuka dari berbagai partai politik.

Komunitas Relawan Pendukung Susi Pudjiastuti resmi memulai perjuangannya untuk menempatkan pemilik maskapai Susi Air itu sebagai calon pemimpin yang dipersiapkan untuk mengikuti konstalasi politik pilpres 2024.

Kehadiran Susi Pudjiastuti diharapkan mampu menangkal polarisasi politik di pilpres 2024.

“Kami bertekad mengawal dan menerapkan moral movement yang telah disampaikan Ibu Susi dalam bentuk nyata yaitu jangan ada lagi polarisasi, katakan tidak pada korupsi, tenggelamkan oligarki, Indonesia untuk Indonesia,” kata Amri dalam sambutannya di Griya Ardhya Garini, Jakarta, Minggu (3/7).

Susi Pudjiastuti dilihat sebagai sosok yang ideal, tegas dan mampu mengusung sikap moral perubahan yakni seruan untuk tidak menyebarkan kebencian. Susi diyakini mampu untuk mencegah terjadinya polarisasi antara pendukung calon presiden di pilpres 2024 nantinya,

Susi Pudjiastuti juga dipercaya mampu menghempang terjadinya oligarki politik.

Relawan Kopi Susi juga sudah bergerak di dunia sosial media, bahkan akun anonim @partaisocmed sudah mengusung relawan relawan untuk Susi Pudjiastuti melalui sosial media twitter, Untuk relawan yang bermaksud menjadi relawan Susi Pudjiastuti dapat bergabung di group telegram https://t.me/KopiSusi

Relawan Kopi Susi sudah hadir di berbagai propinsi dan untuk Sumatera Utara, Relawan Kopi Susi sudah hadir dan eksis dengan kegiatan kegiatan diskusi berbasis online dan group. Jika anda ingin bergabung bersama Komunitas Kopi Susu silahkan klik link ini.