Ucapan Selamat Idul Fitri Simantab

Lagi Hamil 6 Bulan, Istri Lamsehat Sagala Kabur Dari Rumahnya Di Bandar Selamat Sidikalang

 

Dairi, Simantab.com – Lamsehat Sagala (25) seorang suami yang ditinggal kabur oleh istrinya mengaku tidak ada permasalahan setelah menikah dengan Intan Sinaga (18), di Bandar Selamat, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Rabu (28/02/2024).

 

 

Dilihat dari akun media sosial Lamsehat Segala, postingan yang bertulisan minta tolong itu pun Viral, dan membuat netizen merasa prihatin terdapat istrinya Intan Sinaga (18) yang tengah hamil 6 bulan.

 

“Istri saya kabur dari rumah pada senin (26/02/2024) kemarin. Pukul 08.00 Wib,” Ungkapnya.

Saat di konfirmasi lewat Via Whatsapp, Lamsehat menjelaskan, saat itu dirinya sedang ingin mengantarkan orang tuanya ke stasiun Angkutan Umum Sepedan yang hendak ingin kepesta di Pematang Siantar.

Setelah mengantarkan orang tuanya ke stasiun, Lamsehat pun langsung berangkat ke rumahnya, yang berada di Desa Bandar Selamat, Kecamatan, Sidikalang.

“Saya sampai rumah, istri saya sudah tidak ada, apalagi istri saya lagi hamil 6 bulan, saya telepon, saya SMS sama sekali tak di Angkat.” Tuturnya.

Dijelaskan Lamsehat, dirinya sudah mencari istrinya Intan Sinaga (18), keliling kota Sidikalang, dan ke rumah keluarganya, hal hasil, Intan masih tidak dapat ditemukan.

Dirinya berharap, agar istrinya kembali ke rumah dan beristirahat, karena lagi dalam keadaan hamil.

 

 

 

 

Iklan RS Efarina