Ucapan Selamat Idul Fitri Simantab

Mantap! Karang Taruna Desa Hutarakyat Ingin Produksi Air Mineral Berlogo Karang Taruna

 

DAIRI – Sesuai dengan intruksi Pembina Karang Taruna kabupaten Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, Karang Taruna Dairi melakukan Konsulidasi dan sosialisasi program UMKM Karang Taruna, bersama dengan Karang Taruna Desa Hutarakyat, yang di laksanakan di Pusat Layanan Terpadu (PLUT) di Taman Rekreasi kecamatan Sidikalang, kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Kamis (23/02/2023).

Untuk itu, konsulidasi yang di lakukan bersama dengan Karang Taruna Dari desa Hutarakyat ini merupakan, agar Produk – Produk UMKM yang mereka produksi semakin banyak di kenal oleh orang – orang.

Maka dari itu, ketua Karang Taruna Kabupaten Dairi David Silitonga, mendampingi dan memberikan arahan kepada para pemuda Karang Taruna dari desa Hutarakyat, dan sekaligus memberikan masukan – masukan agar para pemuda pemudi Karang Taruna desa Hutarakyat semakin komit untuk menjalankan program yang mereka ciptakan.

“Dengan melakukan konsulidasi ini, kami dari pengurus Karang Taruna kabupaten Dairi, memberikan masukan kepada pengurus Karang Taruna dari desa Hutarakyat, agar Terciptanya produk lokal mereka,” Ucap David.

Air Mineral yang akan mereka launchingkan dengan kemasan bermerek Karang Taruna, untuk meningkatkan kualitas dan kapasitasnya yang dibutuhkan oleh banyak kalangan masyarakat.

“Kami sangat mendukung program dan produk dari Karang Taruna Desa Hutarakyat, seperti pengemasan Air Mineral yang menggunakan Produk Lokal,” Terangnya.

Diharapkan, para Karang Taruna dari Desa tersebut, agar semakin komit dan solid untuk menjalankan program program yang telah mereka lakukan.

Hadir dalam konsulidasi diskusi tersebut, Ketua Karang Taruna Kabupaten Dairi, David Silitonga, Sampe Berutu, Wakil Sekretaris Karang Taruna Dairi, Rotua Tarigan, Bendahara Karang Taruna Dairi, Ebenezer Sitorus Ketua Bidang Sosial Karang Taruna dairi, Talita Limbong, Cutri Bako.

Iklan RS Efarina