Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Ceko Kalah, Kroasia Dampingi Inggris dari Grup D

Gelandang andalan Kroasia Luka Modric melepas tembakan yang berujung gol ke gawang Skotlandia.

Medan – Matchday ke 3 di Grup D Euro 2020, Selasa (22/6/2021) malam WIB, mempertemukan antara Republik Ceko menghadapi Inggris, dan Kroasia melawan Skotlandia.

Pada laga yang berlangsung di Hampden Park, Kroasia memetik kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1 atas Skotlandia.

Masing-masing gol Kroasia yang merupakan finalis Piala Dunia 2018 tercipta dari Nikola Vlasic memanfaatkan umpan Ivan Perisic menit 17, tendangan Luka Modric meneruskan umpan Mateo Kovacic menit 62, dan gol Ivan Perisic memaksimalkan umpan Luka Modric menit 77.

Sedangkan satu-satunya gol balasan Skotlandia lahir dari gelandang Callum McGregor menit 42.

 

BACA JUGA

Baca Juga:

Newcastle United Tunjuk Eddie Howe Jadi Manajer Baru

Newcastle United Menjadi Klub Kaya Baru di Premier League

Tyson Fury Pertahankan Gelar Juara Dunia Kelas Berat WBC

Tyson Fury Terjatuh Dua Kali Di Ronde Keempat

 

Di pertandingan lainnya di Wembley Stadium, Republik Ceko berhadapan dengan Inggris dan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Three Lions.

Satu-satunya gol dalam laga itu lahir dari tandukan Raheem Sterling memanfaatkan umpan Jack Grealish menit ke-12.

Hasil tersebut membuat Inggris kokoh di puncak Grup D dengan 7 poin dari 3 laga. Republik Ceko yang sebelum pertandingan ada di peringkat 2, terpaksa turun ke peringkat 3 dengan 4 poin dari 3 laga.

Sementara Kroasia usai kemenangan itu naik dari peringkat 3 ke peringkat 2 dengan 4 poin dari 3 laga karena unggul selisih gol atas Ceko. Skotlandia ada di dasar Grup D. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi