Take a fresh look at your lifestyle.

Final Ideal di Copa America 2021, Brazil Ditantang Argentina

62

Medan – Dua kekuatan utama sepakbola di negara America Selatan yakni Brazil dan Argentina akan saling bentrok di partai final untuk memperebutkan Copa America 2021.

Dua negara ini juga masih akan dimotori oleh mega bintang yang pernah sama-sama merumput di klub raksasa Barcelona, yakni Neymar Junior bersama Brazil, dan kapten Argentina, Lionel Messi.

Brazil melangkah ke final setelah mengalahkan Peru dengan skor 1-0 di babak semifinal. Stau-satunya gol Brazil diciptakan Lucas Paqueta memaksimalkan umpan dari Neymar Junior.

Sedangkan Argentina berhak ke final setelah pada Rabu (7/7/2021) pagi WIB, mengandaskan perlawanan Kolombia di babak semifinal.

 

Mega bintang yang menjadi kapten Argentina, Lionel Messi melewati dua pemain Kolombia.

 

Laga semifinal ini diwarnai dengan drama adu penalti, setelah kedua tim bermain imbang 1-1 sepanjang waktu normal dan babak tambahan.

Masing-masing gol yang tercipta di waktu normal yakni dari Lautaro Martinez memanfaatkan umpan Lionel Messi di menit ke-7, dan gol balasan dari Luis Diaz di menit 61.

Adu penalti berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Argentina.

Masing-masing penendang Argentina, Lionel Messi (gol), Rodrigo De Paul (gagal), Leandro Daniel Paredes (gol), Lautaro Martinez (gol).

Sedangkan penendang di kubu Kolombia, Juan Cuadrado (gol), Davinson Sanchez (gagal), Yerry Mina (gagal), Miguel Borja (gol), Edwin Cardona (gagal). ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami Setuju Baca Lagi