Take a fresh look at your lifestyle.

Momen Greysia Polii Tinggalkan Lapangan untuk Ganti Raket

2.465

Jakarta – Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih emas setelah menekuk pasangan Tiongkok Chen Qingchen/Jia Yifan skor 21-19 21-15 di Lapangan Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin, 2 Agustus 2021.

Momen menarik terlihat saat gim kedua berlangsung dengan kedudukan skor 18: 10 untuk Greysia/Apriyani. Saat tengah bertanding, Grey secara tiba-tiba keluar dari arena lapangan.

Dia berlari ke luar untuk mengganti raket rusak dan mengambil raket di sisi kiri lapangannya.

Tinggal lah Apriyani meladeni dua pemain Tiongkok yang saat itu tengah melancarkan serangan. Apriyani sukses bertahan, dan Grey tiba dengan cepat meladeni permainan ganda putri Tiongkok tersebut.

Hebatnya Grey dan Apri meraih poin saat pemain Tiongkok gagal mengembalikan pukulan dan nyangkut di net. Skor menjadi 19:10.

Pasangan ganda putri Indonesia itu akhirnya menyudahi perlawanan ganda Tiongkok dengan skor 21:15. Mereka meraih medali emas pertama kontingen Indonesia. 

Indonesia masih berpeluang menambah medali dari cabang bulutangkis, di mana tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting akan bertanding memperebutkan perunggu melawan pemain Guatemala Kevin Cordon.[]

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami Setuju Baca Lagi