IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun

Pelajar di Manggarai Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Ruteng, Simantab.com,-Seorang pelajar bernama Albertus Jehamin asal Desa Golowoi, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas tertimpa pohon kemiri
saat melintas di Jalan Raya Kampung Lamba, Desa Timbu, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai, pada Selasa (11/1/2022) sekitar pukul 15.45 Wita.

Polres Manggarai, melalui Kasubag Humas Ipda Made Budiarsa menyampaikan, bahwa pihak keluarga membenarkan jika kepergian korban adalah untuk mengantar saudara Soni yang merupakan kakak sepupu korban menuju Gereja Paroki Lamba dalam rangka pembinaan proses Pra Nikah.

“Menurut saksi mata ketika hendak melintas Jalan Raya Desa Golowoi Desa Timbu, tiba-tiba saksi mata melihat telah tumbang pohon Kemiri di bahu jalan yang menimpa Motor,” ujar Ipda Budiarsa.

“Atas kejadian tersebut, saksi kembali dan berupaya mencari warga sekitar dengan tujuan agar bersama-sama mengecek kejadian tersebut,” imbuhnya.

Kemudian para saksi dan warga, lanjut Ipda Budiarsa, kembali ke TKP dan melihat pohon kemiri yang tumbang telah menimpa korban dan sepeda motor.

“Saksi mata dan warga mencoba mengangkat korban dan setelah dicek ternyata sudah tidak bernyawa,” ungkap Budiarsa.

Untuk diketahui, korban merupakan pelajar Kelas 2 di SMA Negeri 2 Cibal.Atas peristiwa ini, keluarga korban menerima dengan ikhlas dan menganggap kejadian tersebut merupakan musibah.Kini Jenazah korban sudah diantar menuju rumah duka di Kampung Golowoi, Desa Golowoi, Kecamatan Cibal Barat.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.