Percuma Lapor Polisi

Jakarta, Kesal dan merasa diperlakukan tidak adil oleh penyidik kepolisian di Polres Jakarta Utara, Budi Sitepu didampingi dengan 3 orang anaknya, gaungkan kembali Percuma Lapor Polisi.

Budi Sitepu adalah suami dari seorang PNS yang “ditiduri” oleh Raja Urung Mahesa Tarigan (RUMT) anggota DPRD Kabupaten Karo Sumatera Utara dari Fraksi Demokrat.

Perselingkuhan antara RUMT dengan istrinya sudah berlangsung lama dan perzinahan tersebut sudah dilaporkan ke kepolisian yakni Polda Metro Jaya namun dilimpahkan ke Polres Jakarta Utara.

Dalam orasi yang dilakukannya diseberang Partai Demokrat tersebut, Budi Sentosa Sitepu menjelaskan bahwa kasus perselingkuhan tersebut oleh Polres Jakarta Utara sudah di SP3 pada tanggal 20 Desember 2020.

Dan Budi Sentosa Sitepu dalam orasinya meminta kepada Kapolri untuk meninjau ulang SP3 yang dikeluarkan oleh Polres Jakarta Utara tersebut karena menduga penyidik dan proses penyidikannya ada kejanggalan.

Berikut ini adalah orasi yang dilakukan oleh Budi Sentosa Sitepu.

Simantab sudah menyampaikan klarifikasi kepada humas Polda Metro jaya, berita klarifikasi dari Polda Metro Jaya akan disampaikan setelah mendapat respon yang memadai.