IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun

Pian, Disebut- sebut Pemasok Sabu Terbesar ke Siantar – Simalungun

Simalungun – Usia masih tergolong muda, tapi sepak terjang dalam urusan memasok sabu sudah menjadi orang nomor satu di wilkum Siantar – Simalungun. Akrab disapa Pian, pria yang ditaksir berusia sekira berumur 25-30 tahun ini sudah jadi bahan pembicaraan dikalangan para penggiat anti narkoba. 

Menurut investigasi crew media ini, Pian adalah pemasok sabu di beberapa kecamatan di Simalungun dan beberapa titik di kota Pematangsiantar. Ia mampu ‘menurunkan’ sabu dalam jumlah banyak ke orang – orang yang bertugas mengedarkan dalam bentuk ‘ketengan’. Menurut sumber, hal ini lah yang membuat ia cukup disegani para ‘pemain’ narkoba. Apakah ia pemain pengganti UH? Yang saat ini mendekam di penjara dan memberhentikan aktifitas dagang sabunya di Gang Sewu dan Bajigur, crew belum berhasil mendeteksi soal tersebut.
Dari informasi yang digali dari lapangan, yang bersangkutan sering mngendarai kendaraan Toyota Yaris berknalpot Racing, dan paling anyar sekarang ia sudah mempunyai mobil Fortuner.
Perlu diketahui, Pian adalah seorang residivis ‘jebolan’ Lapas klass II Pematangsiantar, dan konon katanya ia mendapat pasokan sabu dari kenalannya waktu ia mendekam di Lapas tersebut. (SN-08)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.