Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Bupati Simalungun Radiapo H Sinaga Sampaikan Ucapan Turut Berduka Cita

Keluarga Haturkan Terima Kasih dan Mohon Doa Untuk Ibunda

Simantab, Istimewa

Hj.Netty Br Sembiring dalam usianya yang ke 84 tahun telah menghadap ke penciptanya. Informasi berpulangnya ibu dari 9 putra/i ini telah menghiasi sosial media sejak pukul 00.30 tadi pagi. Hj. Netty Br Sembiring adalah ibunda dari Dr. H. Anton Achmad Saragih, Dr. JR Saragih, Bella Razad Ginting, Margono Ginting dan 5 saudara/i yang lain telah menua sejak beberapa hari lalu.

Mendapat informasi berpulangnya ibunda dari koleganya ini, Radiapo H Sinaga, SE, MM sebagai Bupati Simalungun turut memberikan ucapan turut berduka citanya. Kepada simantab.com Radiapo H Sinaga menyampaikan ucapan tersebut. “Atas Nama Pemerintah Kabupaten Simalungun Dan Keluarga Turut Berduka Yang Sedalam Dalamnya Atas Berpulangnya Orang Tua Yang Kita Kasihi. Semoga Keluarga Yang Ditinggalkan Diberikan Kekuatan dan Ketabahan”

Selain beliau banyak kalangan dari Organisasi Perangkat Daerah dan kolega kolega dari Kabupaten kota yang juga memberikan ucapan senada kepada keluarga dan menyampaikan harapan kiranya keluarga cepat mendapat penghiburan dari Tuhan.

Keluarga Hj. Netty Br Sembiring yang pada kesempatan ini diwakili oleh Dr. JR Saragih, SH, MM menyampaikan terima kasih atas ucapan duka cita dari semua sahabat dan kiranya mendapat berkat dari Tuhan dalam menjalankan segala aktivitasnya. Keluarga juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat memberikan kesempatan yang cukup kepada handai tolan semua yang ingin melayat atau memberikan penghormatan yang cukup karena kondisi pandemi yang kita hadapi sekarang ini. Keluarga memohon kepada khalayak untuk membukakan pintu maaf kepada almarhumah atas kesalahan yang diperbuatnya selama almarhum hidup. Keluarga juga memohon maaf dimana tidak mampu membalas perbuatan baik dari semua sahabat satu per satu biarlah Tuhan yang memberikan balasan kepada sahabat semua. \

 

 

 

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi