Studio 21 Bebas Prostitusi dan Narkoba?

Siantar, Tempat Hiburan Malam selalu dikaitkan dengan peredaran narkoba. Hampir mustahil rasanya tempat hiburan malam yang tidak menyediakan sarana dan prasarana hingga “hidangan” yang melanggar hukum seperti prostitusi dan narkoba.

Dan simantab telah melakukan investigasi tentang kegiatan tempat hiburan malam di pematang siantar. Dan pada kesempatan pertama, kami hadirkan hasil investigasi lapangan yang kami lakukan.

Tersebutlah seorang wanita “K” yang menjadi germo dari para wanita yang siap menyediakan “peliharaannya” kepada penikmat studio 21.

Mita (bukan nama sebenarnya) kepada awak media menceritakan terjunnya dia ke dunia hiburan kelas atas ini. Mita bercerita bahwa setiap melayani tamu, dia memperoleh uang jasa sebesar Rp. 300.000. Dan tentu saja, 50 ribu dari penghasilannya adalah upeti kepada germo.

Tapi Mita juga bercerita bahwa “saweran” dari para tamu kadang kala jumlahnya lebih besar dari tarif standartnya.

Mita menyatakan bahwa tarifnya tidak masuk kedalam “bill” yang dipungut oleh tempat hiburan malam.

Jasa kami terpisah bang, itu personal antara kami dan tamu

Ketika disinggung tentang pengalamannya dalam melayani tamu, Mita menceritakannya dengan malu malu.

“ada tamu ngotot ngajak tidur bang, ada yang memaksa ke kamar mandi, ada yang baik dan hanya seru seruan”

Mita juga bercerita tentang tipikal tamu yang berbeda beda, ada tamu yang royal, sawerannya banyak dan uang jasanya diberikan besar tapi ada juga tamu yang hanya memberikan sesuai dengan perjanjian. Yach tergantung rejekilah bang, ujar mita sambil tersenyum.

Azahari Nasution, Ketua PC Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) kepada Simantab (9/01/2022) mengharapkan aparat terkait untuk menjalankan tupoksinya secara serius.

Dan mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama sama mengatasi persoalan persoalan prostitusi apalagi peredaran narkoba yang sedang marak.

Mita menurut azahari adalah korban dari sebuah kondisi perekonomian sehingga dibutuhkan peran serta seluruh komponen untuk menopangnya dan membawanya keluar dari situasinya.

Studio 21 merupakan tempat hiburan kelas atas di Pematang Siantar. Tempat Hiburan Malam ini, sering menjadi bahan perbincangan dan viral seperti beredarnya video tentang kegiatan dunia malam oleh petinggi kepolisian beberapa waktu lalu.