IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun

Video : Kapoldasu Ungkap Terduga Penembak Marsal Harahap

[wonderplugin_video iframe=”https://youtu.be/uHBTNqNanVs” lightbox=0 lightboxsize=1 lightboxwidth=960 lightboxheight=540 autoopen=0 autoopendelay=0 autoclose=0 lightboxtitle=”” lightboxgroup=”” lightboxshownavigation=0 showimage=”” lightboxoptions=”” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 autoplay=0 loop=0 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://simantab.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

 

Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut), Inspektur Jenderal RZ Panca Putra Simanjuntak mengakui bahwa pihaknya telah mengamankan terduga pelaku penembakan yang menewaskan wartawan di Kabupaten Simalungun.

“Anggota kita masih bekerja. Dan hasilnya baik,” ujar Panca Putra ketika diwawancarai wartawan saat berkunjung ke Markas Sub-Den B Brimob Pematang Siantar, Rabu (23/6/2021).

Simanjuntak mengakui, pihaknya juga telah mengamankan terduga pelaku penembakan terhadap wartawan di Simalungun.

“Sudah diamankan. Dalam waktu dekat perkembangan kasus ini akan kita sampaikan. Terimakasih dan mohon doa dan dukungan untuk segera menuntaskan kasus ini,” kata jenderal bintang dua ini.

Mara Salem Harahap alias Marsal (40), dikenal sebagai wartawan, Pemred dan pemilik media online Lassernewstoday.com, warga Karang Rejo, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, tewas diterjang timah panas oleh orang tak dikenal (OTK), Sabtu (19/6/2021) pukul 00.12 WIB.

Marsal ditemukan bersimbah darah di mobil yang dikemudikan masih dalam kondisi menyala, dengan luka tembak di paha kiri dan paha atas. Atas kasus ini, tim dari Dit Reskrimum Polda Sumut dan Polres Simalungun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dan memintai keterangan sedikitnya dari 43 orang saksi.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.