Wakil Ketua DPRD Manggarai Timur, Sumbang Berbagia Perasarana Olahraga Kepada Kaum Muda-Mudi di Kecamatan Lamba Leda Timur

Borong, Simantab.Com, Bernadus Nuel legislator Partai Hanura memberikan bantuan sarana dan prasarana olahraga kepada kelompok pemuda dan pemudi di Kecamatan Lamba Leda Timur, Manggarai Timur, NTT. Bantuan itu berupa alat olahraga seperti bola sepak, volly ball, net bola serta kostum olahraga.

Wakil ketua DPRD Manggarai Timur itu menyampaikan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap pengembangan bakat sepak bola dan volly ball di kabupaten Matim.

Oleh karena itu, ia berharap seluruh pihak dapat lebih memperhatikan pengembangan bakat pemuda. Dengan demikian, Manggarai Timur dapat melahirkan generasi dengan berbagai keterampilan, baik sepak bola maupun bakat lainnya.

“Bantuan ini sebagai rasa peduli terhadap anak-anak muda yang banyak menyukai olahraga di bidang sepak bola dan Volly yang berada di Kecamatan Lamba Leda Timur,” kata Bernadus saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (28/05/2022).

Lanjutnya, bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pemuda demi menghindari kenakalan remaja dari Narkoba, dan hal seperti ini pula justru harus di perhatikan apa yang menjadi kebutuhan para remaja.

Ia mengatakan bantuan itu telah diberikan kepada pemuda pemudi di Kecamatan Lamba Timur diantaranya; Desa Golo Lero, Desa Tango Molas, Desa Rengkam, Desa Ngkiong Dora, Desa Wangkar Weli, Desa Colol, Desa Wejang mali, Desa Ulu Wae, Desa Compang Wunis, Desa Benteng Wunis dan Desa Watu Arus.

Bernadus mengatakan selama ini ia telah berupaya untuk menggusur lapangan yang bergelombang.

“Selama ini saya sudah gusur lapangan yang bergelombang, tentu harus dimanfaatkan untuk bermain dan harus didukung oleh atribut olahraga,” tutupnya.