Gerindra dan NasDem Sepakat Usung Rico Waas-Zakiuddin Harahap di Pilkada Medan 2024

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota: Rico Waas dari Gerindra sebagai bakal calon Wali Kota, didampingi Zakiuddin Harahap sebagai bakal calon Wakil Wali Kota dari NasDem.(istimewa)

 

 

simantab.com — Gerindra dan NasDem Resmi Berkoalisi di Pilkada Medan 2024Gerindra dan NasDem telah resmi berkoalisi untuk Pilkada Medan yang akan digelar pada 27 November 2024. Kedua partai ini sepakat untuk mengusung pasangan Rico Waas dan Zakiuddin Harahap sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

 

Iskandar, didampingi Ketua Bappilu Salman Ginting dan Ketua DPD NasDem Kota Medan Afif Abdillah, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Gerindra yang bersedia bekerjasama dengan mengajukan Zakiuddin Harahap sebagai bakal calon Wakil Wali Kota untuk mendampingi kader mereka, Rico Waas.

 

“Koalisi ini kita sepakati untuk bersama-sama membangun Kota Medan,” ujar Iskandar.

 

Sekretaris DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, menambahkan bahwa koalisi ini masih terbuka bagi partai lain yang ingin bergabung. “Kami membuka pintu seluas-luasnya untuk partai lain, terutama koalisi Indonesia Maju yang ada di Medan, serta PKB dan lainnya, untuk bersama-sama membangun Medan,” jelasnya.

 

Dengan koalisi ini, Gerindra dan NasDem menunjukkan komitmen kuat untuk membawa perubahan dan pembangunan yang lebih baik di Kota Medan.

Iklan RS Efarina