Raffi Ahmad Jadi Waketum Kadin: Siap Bersinergi dengan Pemerintah

Raffi Ahmad, Tangkapan layar Instagram. 

simantab.com – Raffi Ahmad, selebriti Indonesia, resmi dipilih sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif periode 2024-2029 pada Senin (7/10/2024). Raffi bergabung dalam kepengurusan Kadin yang diketuai oleh Anindya Bakrie.

Pengumuman penetapan bos RANS Entertainment sebagai Waketum Kadin berlangsung dalam Diskusi Ekonomi bersama Pengusaha Internasional di Menara Kadin Indonesia, Jakarta.

“Terima kasih kepada Pak Anindya Bakrie sebagai ketua umum yang telah mempercayakan tanggung jawab ini. Saya, Raffi Ahmad, dan Pak Boby, dipercaya untuk memimpin, dan saya sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” ujar Raffi, dikutip dari CNN Indonesia, Senin (7/10/2024).

Raffi menegaskan bahwa pengusaha Indonesia siap bersinergi dengan Pemerintah. Ia optimistis sinergi antara pengusaha dan pemerintah akan meningkat setelah Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, resmi dilantik.

“Kita semua akan bersinergi demi seluruh pengusaha. Kadin akan bekerja sama dengan pemerintahan. InsyaAllah, setelah Pak Prabowo dan Mas Gibran dilantik, sinergi kita akan semakin kuat. Semoga Mas Anin terus menjadi jembatan untuk mewujudkan yang terbaik,” ucapnya seperti dikutip dari detik.com.

Raffi juga menyatakan bahwa tujuan pemerintah untuk seluruh masyarakat Indonesia, termasuk pebisnis, bisa tercapai dengan baik melalui sinergi yang kuat.

Lebih lanjut, Raffi yang telah menjalankan bisnis di bidang entertainment, kuliner, properti, fesyen, hingga beach club, akan menyusun programnya di Kadin setelah pelantikan pemerintahan Prabowo-Gibran.

Iklan RS Efarina