00 Days
00 Hrs
00 Mins
00 Secs
Berakhir
Segera hadir Siantar TV https://tv.simantab.com

Antrian di Bank, Lansia asal Medan Mendadak Wafat di P. Sidempuan

Padang Sidempuan – Seorang  wanita lanjut usia (lansia)  berinisial RP (65), warga Jalan Denai Tegal Sari, Mandala III, Medan Denai , meninggal mendadak saat antrian di Bank Sumut Jalan Sudirman, Padang Sidempuan Utara, Senin (12/7/2021).

Menurut informasi, korban dari Medan baru tiba di Kota Padang Sidempuan pada Senin pagi. Dan sebelum meninggal, korban sedang duduk di ruang antrian bank tersebut sekitar pukul 14:00 WIB, ditemani oleh putrinya.

Kemudian RP tiba-tiba lemas dan terjatuh ke lantai. Karyawan dan petugas security bank yang mengetahui hal tersebut, mencoba memberikan bantuan dan menghubungi pihak kepolisian dari Polres Padang Sidempuan.

Tak berapa lama, korban dinyatakan meninggal dan kemudian jenazahnya di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padang Sidempuan.

Kasat Reskrim Polres Padang Sidempuan AKP Bambang Priyanto melalui KBO  Iptu Kenbon Sinaga mengatakan, korban meninggal dunia saat antri hendak menarik sejumlah uang, ditemani oleh putrinya.

“Korban adalah warga Kecamatan Medan Denai, berstatus pensiunan PNS. Dan jenazah korban sudah di evakuasi ke RSUD Padang Sidempuan,” ujarnya.

Menurutnya, berdasarkan keterangan anak korban, mereka baru tiba dari Medan dan kemudian hendak mengambil uang di Bank Sumut Jalan Sudirman.

“Saat menunggu antrian, korban sempat mengeluhkan sakit kepada anaknya. Karena keduanya masih   menunggu antrian, tiba-tiba korban tak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia,” terangnya.

Dia mengakui, usai menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari saksi dan juga pihak keluarga, diketahui korban memiliki riwayat penyakit diabetes.

“Dugaan sementara, penyakit korban tiba-tiba kambuh hingga mengakibatkan meninggal dunia,” tuturnya. ()

Iklan Paluta amp
Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More