Brand Citayam Fashion Week Kini Jadi Rebutan

Jakarta, Citayam Fashion Week menjadi rebutan. Selebritis dan politisi rebutan untuk eksis dan menjadi pusat perhatian dengan mengunjungi Citayam Fashion Week.

Dan yang terbaru para pengusaha konten rebutan untuk menjadikan Citayam Fashion Week sebagai brand yang menjadi hak miliknya.

Citayam Fashion Week yang tenar dan menjadi viral pasca video bonge dan jeje mendulang penonton yang besar. Sehingga kawasan dukuh atas sebagai “catwalk” Citayam Fashion Week dipadati oleh mama mama good looking dan sosialita kelas atas.

Secara brand, Citayam Fashion Week juga sudah didaftarkan sebagai sebuah merek HAKI ke Kemenkumham  oleh perusahaan baim wong dan perusahaan lainnya.

Brand Citayam Fashion Week yang diajukan PT Tiger Wong Entertainment memiliki nomor permohonan Jid2022052181.

Sedangkan pihak lain atas nama Indigo Aditya Nugroho yang beralamat di gunung putri, Bogor, Jawa Barat juga mendaftarkan hal yang sama.

Tentu saja, Citayam Fashion Weeek yang awalnya ajang fashion jalanan dan seru seruan anak muda citayam dan kawasan seputaran Jakarta sdh berubah menjadi ajang ngeksis para selebriti dan sosialita Jakarta.

Citayam Fashion Week bukan lagi sebuah ajang fashion bonge dan jeje tapi sudah berubah menuju ajang eksis para artis dan politisi.