00 Days
00 Hrs
00 Mins
00 Secs
Berakhir
Segera hadir Siantar TV https://tv.simantab.com

Deli Serdang Targetkan Nindya Kabupaten Layak Anak

Deli Serdang – Tim Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) melakukan verifikasi lapangan hybrid (VLH) Kabupaten Deli Serdang secara virtual, Jumat (18/6/2021).

Verifikasi di Deli Serdang dipimpin Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar didampingi Ketua Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA), Remus Hasiholan Pardede, Kadis P3A Provinsi Sumut Hj Nurlela, Kadis P2KB P3A Deli Serdang, Era Permata Sari, Kadis Kominfo Miska Gewa Sari, serta pimpinan OPD terkait.

Ketua Gugus Tugas KLA, Remus Hasiholan Pardede mengatakan, terdapat lima misi dalam upaya Deli Serdang menuju KLA, pertama meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing yang mampu memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi, kedua meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian dalam memantapkan struktur ekonomi yang kokoh berlandaskan keunggulan kompetitif.

 

BACA JUGA

 

Berikutnya meningkatkan sarana dan prasarana sebagai pertumbuhan ekonomi yang berorientasi kepada kebijakan tata ruang serta berwawasan lingkungan. Ke empat meningkatkan tatanan kehidupan masyarakat yang religius yang berbudaya dan berakhlakul karimah, berlandaskan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta dapat memelihara kerukunan ketentraman dan ketertiban. Dan terakhir meningkatkan profesionalisme aparatur pemerintah untuk mewujudkan tata pemerintah yang baik, bersih, berwibawa dan bertanggung jawab.

Wakil Bupati Ali Yusuf Siregar mengapresiasi verifikasi lapangan hybrid Kabupaten Deli Serdang ini, karena itu adalah langkah bersama untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi anak, agar tumbuh dan berkembang secara baik.

“Dengan terselenggaranya kegiatan verifikasi lapangan hybrid kabupaten layak anak tahun 2021 ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Dan tahun ini kami berharap bisa mendapatkan penghargaan tingkat nindya,” tuturnya. ()

Iklan Paluta amp
Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More