00 Days
00 Hrs
00 Mins
00 Secs
Berakhir
Segera hadir Siantar TV https://tv.simantab.com

Gareth Bale Masih Mandul, Wales Hajar Turki

Medan – Tim nasional Wales menghajar Turki dengan skor 2-0 dalam lanjutan Grup A Euro 2020 pada Rabu (16/6/2021) malam WIB.

Dalam pertandingan itu, diwarnai dengan kegagalan penyerang andalan Wales, Gareth Bale untuk mencetak gol.

Laga berlangsung di Baku Olimpiya Stadionu dipimpin wasit asal Portugal, Artur Soares Dias.

Setelah wasit meniup peluit tanda kick off, kedua tim sama-sama menampilkan permainan cepat dan keras.

Di menit ke-3, Wales mendapat peluang melalui Ben Davies memanfaatkan tendangan bebas, namun sundulan Davies masih melebar.

Tiga menit berselang, Wales kembali mendapatkan peluang melalui kerja sama yang dibangun Gareth Bale dan Aaron Ramsey. Namun kiper Turki Ugurcan Cakir dengan sigap menggagalkan tendangan Ramsey.

Menit ke-8, Turi mendapatkan peluang melalui penyerangnya Burak Yilmaz namun membentur pemain Wales.

Di menit ke-42, Wales mampu memecah kebuntuan melalui Aaron Ramsey. Memanfaatkan umpan dari Gareth Bale, tendangan Ramsey tak mampu dihadang Cakir. Skor 1-0 untuk Wales hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, jual beli serangan dari kedua tim masih terjadi. Di menit 61 Wales mendapat kesempatan emas untuk menambah keunggulan.

Berawal dari penetrasi yang dilakukan Bale ke kotak penalti Turki, sang pemain dilanggar dan wasit menunjuk titik putih.

Bale yang maju sebagai algojo justru gagal memanfaatkan kesempatan untuk mencetak gol itu.

Di masa injury time babak kedua, Wales menambah keunggulan lewat gol Connor Roberts meneruskan umpan dari Bale. Hingga pertandingan berakhir skor2-0 untuk Wales.

Hasil ini mengantarkan Wales ke peringkat dua klasemen sementara Grup A, dengan empat poin dari dua laga. Sedangkan Turki ada di dasar setelah menelan dua kekalahan dalam dua laga. ()

Iklan Paluta amp
Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More