00 Days
00 Hrs
00 Mins
00 Secs
Berakhir
Segera hadir Siantar TV https://tv.simantab.com

Laga EL Clasico: Real Madrid Siap untuk Partai Sulit

Jakarta – Laga El Clasico, Real Madrid vs Barcelona berlangsung di Stadion Alfredo Di Stéfano pada Minggu (11/4/2021) dini hari pukul 02.00 WIB. 

Real Madrid dan Barcelona saling berhadapan dengan sembilan laga yang masih tersisa sampai akhir Liga dan dalam perebutan gelar Liga. El Clásico, pekan 30, yang bisa menjadi penentu di turnamen ini. 

Dua poin menjadi pemisah di klasemen sementara antara Real Madrid dan Barça, yang berada di tempat kedua dan ketiga.

Tim asuhan Zidane sedang melewati minggu dengan tren bagus 12 partai tanpa mengenal kekalahan dan setelah mengalahkan Liverpool hari Selasa lalu di Liga Champions. 

Jika tim putih berhasil unggul, mereka akan memiliki goal average bagus karena hasil di putaran pertama saat mereka menang di Camp Nou dengan skor 1-3.

“Kami akan menghadapi satu partai sulit, tetapi kami siap untuk itu,” ujar Zidane di ruang pers jelang laga Clasico, dilansir dari realmadrid.com.

Real Madrid mencoba menambah satu kemenangan baru untuk berada di tren kemenangan dengan sepuluh laga tanpa mengenal kekalahan di Liga.

BACA JUGA

Liga Champions Chelsea Vs Porto, Tuchel: Semua Lawan Tangguh

Benzema berada dalam kondisi spektakuler dan telah mencetak gol dalam 4 partai terakhir di turnamen ini, yakni 6 gol. Pemain asal Perancis ikut bergabung dalam daftar 19 pemain untuk menghadapi partai ini. 

Laga Real Madrid dan Barcelona selalu menarik dan sangat menjanjikan karena rivalitas yang ada di kedua tim. 

Terlihat dalam tiga laga Clasico terakhir, dimana tim Madridista berhasil imbang dalam 2 kemenangan dan 1 kali imbang. Tim Barcelona juga sedang melewati momen bagus dengan 6 kemenangan beruntun di Liga melawan Valladolid, Real Sociedad, Huesca, Osasuna, Sevilla dan Elche.

Perkiraan pemain:

Real Madrid (4-3-3)

Courtois, Vazquez, Militao, Nacho, Mendy, Modric, Casemiro, Kroos, Asensio, Benzema, dan Vinicius.

Barcelona (3-4-3)

Ter Stegen, Pique, De Jong, Lenglet, Dest, Pedro, Busquets, Alba, Griezmann, Messi, dan Dembele.

Iklan Paluta amp
Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More