00 Days
00 Hrs
00 Mins
00 Secs
Berakhir
Segera hadir Siantar TV https://tv.simantab.com

Matchday 3 Grup F Euro 2020 Hadirkan 8 Gol

Medan – Matchday tiga di Grup F Euro 2020 menghadirkan delapan gol. Sebayak empat gol tercipta di laga Jerman melawan Hungaria dan empat gol lainnya saat Portugal berhadapan dengan Prancis.

Laga pamungkas antara Jerman menghadapi Hungaria di Fussball Arena Munich, Kamis (24/6/2021) dinihari WIB, berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Masing-masing gol Der Panzer Jerman dicetak Kai Havertz menit 66 dan Leon Goretzka menit 84. Sedangkan dua gol Hungaria tercipta dari Adam Szalai menit 11 dan Andras Schafer menit 68.

Di pertandingan lainnya di Puskas Arena, juara Euro 2016 Portugal menghadapi juara World Cup 2018 Prancis, berakhir dengan skor imbang 2-2.

 

BACA JUGA

 

Di pertandingan itu, mega bintang Cristiano Ronaldo kembali membuktikan ketajamannya dengan mencetak dua gol melalui titik putih penalti di menit 31 dan 60.

Sementara gol Prancis disumbangkan penyerang asal klub Real Madrid, Karim Benzema di menit 45+2 dari titik putih, dan satu gol lagi di menit 47 memaksimalkan umpan matang gelandang Paul Pogba.

Hasil seri di dua laga itu tidak mengubah posisi masing-masing di klasemen Grup F.

 

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo dan penyerang Prancis Karim Benzema yang pernah sama-sama membela Real Madrid, seusai kedua negara bertemu di Grup F Euro 2020.

 

Les Blues Prancis asuhan Didier Deschamps tetap di puncak Grup F dengan lima poin hasil dari sekali menang dan dua kali seri.

Di peringkat dua diisi Jerman yang diarsiteki Joachim Loew dengan empat poin hasil dari sekali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Portugal yang kalah selisih gol dari Jerman ada di peringkat tiga dengan raihan empat poin hasil dari sekali menang, sekali seri dan sekali kalah. Kemudian di dasar klasemen Hungaria dengan dua poin hasil dari dua kali seri dan sekali kalah. ()

Iklan Paluta amp
Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More